Program Sarjana


Pendaftaran Program Sarjana

Jurusan THP Faperta Unmul membuka pendaftaran sesuai dengan jadwal yang ditetapkan bersama oleh Univerisitas Mulawarman.

Lebih lanjut tentang jadwal pendaftaran dijelaskan dalam laman pendaftaran program sarjana Universitas Mulawarman.

 

Panduan Menjadi Mahasiswa THP
Menjadi mahasiswa di Jurusan THP Faperta Unmul adalah idaman bagi banyak calon mahasiswa, karena prestasi yang ditorehkan oleh jurusan ini cukup banyak.  Beberapa tautan tentang kegiatan mahasiswa dapat diakses di laman:

 

Program Transfer Kredit dan Penelitian Mahasiwa

Sebagai bagian dari Konsorsium empat universitas, yaitu Universitas Jember, Universitas Negeri Malang, Universitas Mulawarman, dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mahasiswa program sarjana dapat mengajukan diri untuk mengikuti program transfer kredit (credit transfer), pemerolehan kredit (credit earning), ataupun penelitian bersama (joint research).  Adapun persyaratan dan seleksi akan diadakan oleh PIU IDB Unmul.

 

Kurikulum Program Sarjana

Jurusan THP pada saat ini menggunakan kurikulum THP 2010 dan telah direncanakan untuk mulai menerapkan kurikulum berbasis KKNI pada Tahun Ajaran 2017/2018, dimana sebelumnya telah dilaksanakan Workshop terkait penerapan kurikulum berbasis KKNI pada tahun 2015.

Lebih lanjut tentang kurikulum dijelaskan dalam laman terpisah.