Teaching Industry Teluk Dalam

Teaching industry adalah suatu kegiatan yang mengakomodir penelitian, inovasi dan pengembangan maupun pengabdian kepada masyarakat dengan model bisnis yang dapat diwujudkan dengan implementasi kerjasama antara dunia industri dengan universitas. Tujuan dari Teaching industry Teluk Dalam ini adalah untuk meningkatkan dan melakukan inovasi pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan Teaching Industry ini, diharapkan mampu meningkatkan kapabilitas kompetensi bidang yang dihasilkan sesuai dengan permintaan di dunia kerja/industri. Ada beberapa produk yang telah memiliki P-IRT dan sedang proses untuk menuju sertifikasi Halal. Unit ini ke depannya diharapkan untuk dapat berkolaborasi dengan industri dengan kemampuan pengembangan dari SDM akademisi secara efektif. Perancangan kerangka organisasi sedang dalam proses untuk lebih terorganisir secara baik. Terakhir harapannya Tecahing Industry ini dapat mengimplementasikan inovasi teknologi tepat guna dalam menhasilkan produk dan ide/gagasan yang baru.

Alamat            : Jl. KKN Desa Karang Tunggal, Kec. Tenggarong Seberang, Kab. Kutai Kartanegara
Email               : teachingindustritd@gmail.com

Dokumentasi Kegiatan

Kegiatan Pelatihan Pengolahan, Packaging, dan Teknik Foto Produk (Gerakan Kuliner Online) yang diselenggarakan oleh LP2M Unmul bekerjasama dengan  PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dalam program Kedaireka yang dilaksanakan di Tecahing Industry Teluk Dalam.

Pelatihan penggunaan spray drying dengan mengundang tenaga ahli dari Politeknik Pertanian Samarinda (Bapak Dodi Purwanto, SP).