Formulir Kepuasan Layanan Akademik, Kemahasiswaan, dan Fasilitas
- Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Jurusan THP Faperta Unmul
- Anda mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
- Partisipasi Anda untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Jurusan THP Faperta Unmul guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik ke depan.
- Jawaban Anda dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
- Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4) Responsiveness (5) empathy
- Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan