Kuesioner Kepuasan Layanan Akademik, Kemahasiswaan, dan Fasilitas

Formulir Kepuasan Layanan Akademik, Kemahasiswaan, dan Fasilitas

  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Jurusan THP Faperta Unmul
  2. Anda mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
  3. Partisipasi Anda untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Jurusan THP Faperta Unmul guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik ke depan.
  4. Jawaban Anda dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
  5. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4) Responsiveness (5) empathy
  6. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan